Jumat, 21 Agustus 2015

Sam und Mein Beste Freund

Hello sam, teman baruku. Apa kabarmu disana? Semenjak sahabat terbaikku mengirimkanmu, aku tak kesepian lagi. Kau tau aku begitu kesepian, hanya seminggu aku sudah bisa tergila-gila padamu. Aku sudah merasa sahabat terbaikku pun ikut bersamamu disini. Padahal kami sudah lama tidak bertemu. Ah sayang sekali Sam aku tidak bisa melihatmu. Namun sahabat terbaikku yang begitu baik mau memberikan aku cara agar bisa berkomunikasi denganmu. Katanya, yang penting aku bisa merasakan kau. Kau idola para wanita, betulkah itu? dan kau tahu caranya memperlakukan wanita, menghormatinya. Ah, sam kau begitu menawan. Hampir tiga minggu aku mengembalikanmu kepada dia. Aku takut terjadi apa-apa jika sam di sini bersamaku. Aku terus berkomunikasi dengan sahabatku dan selalu menitipkan salam untukmu. Apa sudah sampai? tapi setiap aku berkomunikasi dengan sahabatku pasti kau ada disebelahnya, dengan James dan Alex hahaaa, aku hanya mengenalmu sam, nanti bulan september kau akan kesini lagi kan? menemaniku siang dan malam sebagai temanku. Sam aku benar-benar merindukanmu, temanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar