Jumat, 21 Agustus 2015

Autobiografi ketika baru lulus SMA ^_^

hey,, namaku Dara
ini duniaku yang baru, 2013 aku lulus dari SMAN 19 Bandung
dan masuk ke Universitas Pendidikan Indonesia, Program Studi Pendidikan Ekonomi.
disini aku menemukan hal baru.
ya masa-masa ospek yang menyenangkan (mungkin) masa-masa ngampus, tidur setiap dosen matek ngejelasin... haha
aku punya banyak teman disini, dan kalian harus tau semua adalah temanku.
aku punya teman yang bener" sholehah banget sampe yang brutal .. haha canda
aku punya temen yang bener" rajin belajar, kritis sampe yang doyan galau.
aku punya temen yang care, yang disetiap kalimat yang mereka ucapkan gak lupa dengan kata2 ini
"jangan minum kopi ma kamu teh, mau sakit lagi?"
"makan maa,, nanti maaghnya kambuh"
dan aku mengerti mereka semua sayang dan gk mau aku kenapa2.

next aku tunjukin tempat terindah menurutku dikampus.
ada didepan Gedung Fakultas bahasa dan seni.
TAMAN PARTERE mungkin kalian yg warga UPI ga asing dengernya.
ini tempat yang menurut Rahma paling romantis, maksudnya semua rasa nyampur disini. kalau kalian lagi ada masalah dan duduk aja ditaman ini beberapa menit kemudian kalian bakal lupa sama masalah yang lagi dialamin.
disini rahma selalu bikin puisi, nongkrong sama temen2 atau sekedar ngerenung, disini tempat yang bener2 kenangan dan gak akan rahma lupa.

disini tempat selain PARTERE yang selalu aku tongkrongin.
Masjid Al furqon (adem kan dengerinnya ) hehe
disini aku biasanya kumpul sama UKM yang aku ikuti,

aku belum ciptain karya yang bener2 islami tapi semoga dengan bakat yang ada aku bisa ngembanginnya dan belajar lagi.

setelah aku ceritain dikampus waktunya kembali ke kosan.
ya disini aku habiskan hari-hari setelah dari kampus. ditempat yang gak luas, berisi 1 tempat tidur, lemari , piano, dan foto-foto juga sertifikat PRAMUKA.
dan kenangan-kenangan lainnya. disini tempat aku belajar, istirahat, ngegalau selain dipartere. dll
^_^

Harapan ku sih bisa nerusin Novel La Nostalgia, terus bisa bikin puisi2 lagi, bisa berprestasi secara akademik, bisa ngajar Pramuka (pengennya) biar latihan kan ntar mau jadi guru.

"Berlarilah maka kau akan mengejar mimpimu, Tersenyumlah maka mimpimu akan mengejarmu"

Auf Wiedersehen :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar