Senin, 31 Agustus 2015

Kejawanan Cirebon




Pantai Kejawanan Cirebon merupakan salah satu dari pantai yang berada di wilayah CirebonJawa BaratIndonesia. Selain wisata pantai, kejawanan pun merupakan   tempat pengelolaan ikan (TPI Kejawanan)dan Wisata Terapi. Berlokasi di Jln.Yos Sudarso Kota Cirebon ini terletak dekat dengan Pelabuhan Cirebon dan Ade Irma Traffic Garden Cirebon. Untuk tarif masuk pengunjung hanya perlu menyediakan uang seribu rupiah untuk biaya parkir saja, sementara untuk pejalan kaki gratis!!
Di Pantai Kejawanan selain kita bisa menikmati terbitnya matahari dengan posisi yang bagus, yaitu tepat di tengah-tengah pantai. Di sana juga kita bisa berwisata keliling pantai dengan menggunakan perahu karet berwarna biru yang ada difoto, harganya Rp 15000- Rp 20000 bisa untuk 2 orang. 
Kondisi Pantai Kejawanan yang landai dan dangkal menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjung, terutama anak-anak. Karena mereka dapat bermain air hingga agak ketengah pantai.Jika Kita Lapar dipinggir pantai kita bisa makan seafood dan juga aneka cemilan di warung-warung dengan view ke arah laut.

-Cirebon, 20 Juli 2015-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar