Selasa, 13 Februari 2018

Asal Muasal Nama Dara

Hey semuanya :') duh udah lama ga nulis-nulis blog, oke kali ini aku mau share ke kalian asal muasal nama penaku. Jadi dulu aku pernah rencanain bikin cerpen tentang (maap) "psikopat" tokoh utamanya itu dokter bedah yang bernama Dara, dia berambut pendek, hidung mancung, kulit putih dan mempunyai badan yang ideal dengan kaki yang jenjang. Dia mempunyai sifat yang cuek, dingin, dan masa bodo, tapi ramah juga empati kepada orang-orang yang disakiti khususnya kaum perempuan yang dilecehkan, entah itu kdrt atau korban-korban pemerkosaan. (Maap vulgar)
Dia menjungjung tinggi harkat perempuan, bahwa perempuan tak harus selalu tunduk pada lelaki apalagi lelaki hidung belang yang seenaknya menginjak harga diri kaum hawa.
.
Tahun 2016, aku main game lineplay-semacam game avatar. Awalnya kuberi nama avatarku sastraanjani tapi sulit orang-orang memanggilnya. Jadi kuganti dengan nama Darra, dan akhir tahun 2016 aku menghilangkan 1 kata R di nama Darra. Ya, Dara jadi nama yang sering disapa teman-teman media sosialku, bahkan mereka lupa dengan nama asliku, ada yang baru tahu nama asliku ketika tahun 2018. Hahaha
.
Karena itulah aku punya ide kalau nama penaku menjadi Dara. Selain ringan disapa, nama dara juga masuk untuk semua genre. Teman-teman komunitas menulisku juga sudah mulai memanggilku dengan sebutan itu. Senang rasanya menemukan jati diri. Tinggal sering-sering nulis yaaa :)
Oh ya, aku lagi cari nama lengkapnya nih. Ada beberapa opsi yang pertama "Dara Edelweizza Azzahra" atau "Sastra Edelweizza Andara"
.
Thank guys, udah baca curhatanku wkwkwkwk. Tunggu postingan selanjutnya yaa ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar